Selasa, 07 Juni 2011

Lyric : Wisnu - Pergilah

hai teman-teman. secara kebetulan aku nemuin video (tanpa gambar) di handphone pacarku, lalu aku dengerin video itu. ternyata eh ternyata itu rekaman suara (asli)nya sambil main gitar dan nyanyiin lagu :

sendiri ku disini
tanpa dirimu yang kunanti o owww
aku bisa bertahan walau tanpamu
namun ku kan berlalu
kau pergi dan tak kembali
kupercaya ku bisa hidup tanpamu
kupercaya ku bisa

pergilah saja
dan jangan kembali dan jangan kembali
ku bisa hidup tanpa dirimu
tanpa kasihmu

jangan kembali jangan kembali

hilangkankan semua kenangan yang ada
terlubuk ke dalam buku kenangan
kan ku hapuskan critamu denganku
kan ku bawa pergi jauh
pergilah saja dan jangan kembali
ku yakin bisa tanpamu

pergilah saja
carilah pengganti
yang lebih baik dariku
pergilah
dan ku pasti tak kan luka tanpamu
ku yakin bisa
hidup tanpa dirimu disini
ku yakin
kan ku bisa tanpa hadirmu disini
kekasihku

itu tadi lirik lagunya. setelah aku pikir-pikir dan ku cari-cari ternyata gak ada artis yang nyanyiin lagu itu. Jadi kesimpulannya, lagu ciptaan sendiri. Dan aku sangat yakin, itu lagu dikarang sendiri dan dikhususin buat aku :'( . 
Dihapenya, belum ada judulnya, jadi aku kasih judul sendiri. judulnya PERGILAH karangan WISNU NUGRAHA
Dan coba deh dengerin lagunya, tapi download dulu ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar