Selasa, 24 Mei 2011

BOSEN DI RUMAH !

Dua gelas jus melon campur apel sekarang ada di hadapanku. Rasanya? ah gak tau. Itu buatan adikku, soal rasa kemungkinan besar ANCUR. Dan Justin Bieber- Somebody To Love adalah musik pengiring waktu aku nulis ini. Rumahku sepi, cuma ada aku dan adik laki-lakiku.Ibuku, entah sekarang lagi pergi kemana. Bapakku, lagi ngurus motor CB 100 kesayangannya. Mau liat motornya? Besok aja deh tak kasih liat.
Sebenernya aku punya dua adik laki-laki, yang satu playboy, satunya lagi malah temennya cewe semua #aneh. Tapi aku bersyukurlah punya adik dan keluarga yang seperti ini. Senengnya kita bisa kompak, ada brantem2 gitu.
kenapa aku bosan dirumah? Sejak tanggal 20 sampai hari ini aku bolos sekolah. Padahal belum ada seminggu aku dirumah, tapi bosan telah menghantuiku. Pengalaman hari pertama dan keduaku bolos sih ga mbosenin, aku seharian ditemenin sama mas pacar. Mulai senin aku udah ngrasa bosen. orang tuaku nglarang aku ketemu sama pacarku lagi. alasan mereka emang bener, tapi aku belum bisa beradaptasi dengan semua ini. Apalagi pacarku udah putus asa dan lebih milih ninggalin aku. rasanya sedih banget.
tapi its oke lah LIFE MUST GO ON. Aku ga boleh terus-terusan mikirin itu. Kata temen Facebookku : Malisa Ladini, "tatap masa depan, pacaran itu bikin ga konsen jadi mending ga usah aja". Aku suka cara berfikirnya. Aku harus tatap mas depanku, tapi bukan berarti aku bisa lupain pacarku gitu aja. Aku pengen bahagiain orang tuaku. dan aku akan buktikan aku bisa buk!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar