Senin, 14 November 2011

Explorion Pocari Sweat

Explorion Pocari Sweat merupakan sebuah game yang diluncurkan oleh salah satu brand minuman kemasan, yaitu Pocari Sweat. Game ini bisa dibilang sangat mengasah otak, menambah pengetahuan, mempertajam ingatan dan yang pasti gak bikin bosen Sob.
liat nih tampilannya


Kebetulan aku udah sampe Indonesia, jadi yang tertera adalah peta negara Indonesia. Oh iya, belum cerita tentang sejarahnya game ini.
Jadi tujuan kita bermain game Explorion ini untuk membantu Si
Aelke mencari sepedanya yang hilang. Nyarinya bukan di Indonesia ja loh, tapi kita musti keliling dunia. Seru kan?. Pertama kita harus ke Australia, di Australia ada sembilan Mainquest yang harus dijawab. Pasti penasaran kan? langsung deh cek ke TKP klik link ini aja Game Explorion. Dijamin deh, pasti ketagihan dan bakal banyak banget manfaatnya.
game ini hadiahnya lumayan Sob. Pemenangnya akan jalan-jalan ke Negeri
Sakura alias Jepang. Wow asik kan? Itu buat pemenang utamanya Sob. Pemenang per minggunya akan mendapatkan Voucher Belanja dai Pocari Sweat, tapi aku gak tau berapa besar nominalnya karna aku sendiri juga belum pernah menang :) .
Tapi sayangnya udah ada yang nge upload jawaban Explorion ini ke situs pribadinya, jadi terkadang ngerasa gak asik dan terganggu dengan keberadaan situs itu.
masih banyak lho online yang mengasah otak lainnya buatan putra bangsa. contoh ni ya #nyonnyonnyon dan #matibeku . Di kedua game ini, gak ada yang ngasih jawabab langsung. Semua pemain akan terkena sanksi jika memberikan jawaban kepada pemain lain (memberikan jawaban via internet). Kedua game ini termasuk dalan kategori riddle game, dimana membutuhkan kemampuan berfikir dan kreatifitas.
oke sekian dulu lanjut kapan- kapan lagi ya Sob. Nice too meet you. Nite. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar